Liga Italia

Jelang Lawan AS Roma, AC Milan Ketiban Durian Runtuh Jaminan Menang

Sabtu, 27 Februari 2021 04:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria

INDOSPORT.COM – Jelang melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia, AC Milan dilaporkan ketiban durian runtuh jaminan bisa meraih kemenangan.

AC Milan baru saja mendapat kabar buruk harus menjalani partai super berat melawan Manchester United di Liga Europa. Melihat materi pemain dan peforma Manchester United musim ini, jelas melaju ke babak selanjutnya tak akan mudah bagi AC Milan.

Namun, sebelum fokus di Liga Europa, AC Milan bakal disibukan dengan agenda big match menghadapi AS Roma pada ajang Serie A Italia. AS Roma tentu juga bukan lawan yang mudah.

Berbekal nama besar AS Roma dan posisinya masih berada di papan atas, AC Millan harus berjuang keras agar bisa menang. Kemenangan menjadi sesuatu yang wajib jika AC Milan masih ingin bersaing dengan Inter Milan di jalur perebutan scudetto Serie A Italia.

AC Milan sebelumnya baru saja dibantai Inter Milan, 3-0 yang membuat mereka kini mulai tertinggal oleh rival sekotanya itu. Oleh karena itu, duel lawan AS Roma menjadi sangat penting bagi AC Milan.

Untungnya bagi AC Milan, ada kabar gembira yang menimpa tim. Bak seperti ketiban durian runtuh, AC Milan seharusnya bisa dijamin meraih kemenangan jika mampu memanfaatkan situasi menguntungkan.

Durian runtuh yang dimaksud adalah kepastian AS Roma akan turun tidak dengan 4 pilarnya. Siapa saja pemain kunci AS Roma yang bakal absen melawan AC Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
12%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
16%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%