Liga Italia

Ditahan Imbang Udinese, Stefano Pioli: AC Milan Memalukan!

Kamis, 4 Maret 2021 10:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pasca laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese, Stefano Pioli menyatakan jika performa skuad asuhannya sangatlah memalukan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pasca laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese, Stefano Pioli menyatakan jika performa skuad asuhannya sangatlah memalukan.

INDOSPORT.COM – Pasca laga lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Udinese, Stefano Pioli menyatakan jika performa skuad asuhannya sangatlah memalukan.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Stefano Pioli setelah AC Milan nyaris menelan kekalahan di kandang sendiri kala menjamu Udinese dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-25.

Dalam laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut AC Milan terselamatkan oleh penalti kontroversial yang mereka dapatkan di menit ke-90+7.

Franck Kessie yang dipercaya menjadi algojo dengan tenang sukses menuntaskan tugasnya dengan baik dan berhasil membawa AC Milan terhindar dari kekalahan yang menyakitkan.

“Kami membawa misi meraih kemenangan. Namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi,” ujar Stefano Pioli pada DAZN.

“Kami tahu laga kontra Udinese ini akan sangat sulit. Mengingat mereka merupakan tim yang bermain bertahan dan menumpuk pemainnya di lini belakang.”

Dalam kesempatan yang sama, Pioli juga menyatakan jika AC Milan kesulitan menghadapi para pemain Udinese yang bermain dengan keras.

Namun dirinya tak ingin jika laga kontra Udinese ini menghambat AC Milan untuk menuntaskan ambisi mereka finis di 4 besar Serie A Italia.

“Tiap-tiap pertandingan memiliki kisahnya masing-masing,” tutur Pioli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%