Liga Italia

Gagal Finis di 4 Besar Serie A Italia, AC Milan Bakal Jatuh Miskin

Senin, 1 Maret 2021 03:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan menghadapi permasalahan serius. Mereka terancam jatuh miskin andaikata gagal finis di posisi 4 besar klasemen akhir Serie A Italia musim 2020/21. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan menghadapi permasalahan serius. Mereka terancam jatuh miskin andaikata gagal finis di posisi 4 besar klasemen akhir Serie A Italia musim 2020/21.

INDOSPORT.COMAC Milan menghadapi permasalahan serius. Mereka terancam jatuh miskin andaikata gagal finis di posisi 4 besar klasemen akhir Serie A Italia 2020-2021.

Kegagalan AC Milan untuk finis di posisi 4 besar klasemen akhir Serie A Italia 2020-2021 ini akan membuat mereka mengalami kerugian yang sangat besar.

Laporan surat kabar Italia, La Repubblica menyebutkan jika finis di posisi 4 besar Serie A Italia adalah harga mati bagi AC Milan untuk bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka.

Pasalnya, kondisi finansial AC Milan hingga saat ini belum bisa dikatakan membaik setelah sebelumnya sempat berada di ambang kebangkrutan karena salah urus manajemen.

Finis di posisi 4 besar Serie A Italia 2020-2021 ini akan membuat AC Milan memiliki kesempatan untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

Kesempatan untuk berlaga di ajang Liga Champions tersebut membuat AC Milan bisa mendapatkan dana lebih dari 60 juta euro (sekitar Rp1 triliun). Nominal yang cukup menggiurkan.

Kegagalan AC Milan tampil di Liga Champions tak hanya membuat nominal itu melayang sia-sia, tetapi juga membuat mereka tidak akan mendapatkan kontrak baru yang lebih menguntungkan dari para sponsor.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%