Liga Italia

Klausul Rilis Murah, AC Milan Terancam Ditinggal Pilar Lini Tengahnya

Sabtu, 27 Februari 2021 02:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Klausul rilis yang dimiliki terlalu murah, AC Milan terancam ditinggal pergi oleh salah satu pilar lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Klausul rilis yang dimiliki terlalu murah, AC Milan terancam ditinggal pergi oleh salah satu pilar lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klausul rilis yang dimiliki terlalu murah, AC Milan terancam ditinggal pergi oleh salah satu pilar lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan terancam ditinggal pergi oleh Ismael Bennacer karena klausul rilis yang dimiliki oleh gelandang berpaspor Aljazair itu terlalu murah untuk ukuran pemain dengan kualitas seperti dirinya.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika klausul rilis Bennacer senilai 50 juta euro (sekitar Rp867,9 miliar) membuat dirinya bisa saja hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Klausul rilis senilai itu terhitung sangat murah dan bisa dengan gampang ditebus oleh klub lain yang tertarik sekaligus berminat menggunakan jasanya.

Ketakutan AC Milan itu dirasakan juga oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara. Kedua juru transfer Rossoneri itu khawatir jika Bennacer bisa pergi dari San Siro kapan pun mengingat banyak klub yang mampu menebus klausul rilis miliknya.

Kontrak Bennacer sendiri baru akan habis pada tahun 2024 mendatang dan satu-satunya jalan untuk mencegah kepergiannya adalah dengan menyodorkan kontrak baru untuknya.

Namun cara tersebut tampaknya tidak menjadi prioritas AC Milan mengingat mereka sedang berjuang untuk membuat Gianluigi Donnaruma dan Hakan Calhanoglu mau meneken perpanjangan kontrak untuk tetap bertahan di San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
38%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%