Liga Europa

Ada AC Milan, Inilah Daftar Lengkap Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa

Jumat, 26 Februari 2021 06:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Lengkap sudah daftar klub yang berhak lolos ke 16 besar Liga Europa, di antaranya adalah AC Milan dan Manchester United.

Sebanyak 16 kontestan berhasil melaju ke babak selanjutnya Liga Europa. Terdapat dua tim kuat calon juara Liga Europa seperti AC Milan dan Manchester United.

Menariknya, dua setan merah ini sama-sama hanya bermain imbang di leg kedua dini hari tadi. Tapi hasil seri itu sebenarnya sudah cukup mengantarkan AC Milan dan Manchester United ke 16 besar Liga Europa.

Mengikuti jejak AC Milan dan Manchester United, masih ada beberapa klub kuat Eropa yang masih bertahan. Sebut saja Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam hingga Arsenal yang memiliki peluang untuk menjuarai Liga Europa 2020-2021.

Tottenham jadi tim yang paling meyakinkan lolos ke 16 besar Liga Europa usai menang agregat 8-1 atas Wolfsberger. Sementara itu, Ajax Amsterdam berhasil menyingkirkan tim kuat asal Prancis, Lille.

Sedangkan Arsenal harus susah payah menyingkirkan Benfica hingga menit terakhir. Meski tim-tim besar masih bertahan, mereka tetap harus mewaspadai deretan kuda hitam di Liga Europa, siapa saja?