Liga Europa

Jelang Manchester United vs AC Milan, Pioli Beri Komentar Mengejutkan

Jumat, 26 Februari 2021 23:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Jelang Manchester United vs AC Milan di babak 16 besar Liga Europa 2020/21 ini, Stefano Pioli berikan komentar yang lumayan mengejutkan. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Jelang Manchester United vs AC Milan di babak 16 besar Liga Europa 2020/21 ini, Stefano Pioli berikan komentar yang lumayan mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Jelang Manchester United vs AC Milan di babak 16 besar Liga Europa 2020/21 ini, Stefano Pioli berikan komentar yang lumayan mengejutkan.

Stefano Pioli memberikan komentar mengejutkan usai hasil drawing babak 16 besar Liga Europa mempertemukan AC Milan dan Manchester United.

Ia mendeskripsikan laga antara AC Milan vs Man United itu sebagai laga yang penuh gairah dan akan penuh semangat, mengingat kedua tim memiliki nilai historis yang panjang dalam keikutsertaan mereka di kompetisi Eropa.

“Bagi kami (AC Milan), pertandingan tersebut akan menjadi laga yang penuh motivasi. Kami akan bertemu dengan salah satu favorit juara di kompetisi ini (Liga Europa 2020/21),” ujar Stefano Pioli pada ANSA usai hasil drawing babak 16 besar Liga Europa resmi diumumkan.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Europa 2020/21 itu sendiri akan membuat AC Milan melawat ke Old Trafford di leg pertama pada 11 Maret mendatang dan menjamu Man United di leg kedua pada 18 Maret atau seminggu setelah leg pertama dilangsungkan.

AC Milan diketahui harus bersusah payah untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa ini. Mereka hampir saja dijungkalkan oleh perlawanan spartan yang ditunjukkan oleh Crvena Zvezda atau yang juga dikenal sebagai Red Star Belgrade.

Sementara Man United memastikan satu tiket ke 16 besar dengan nyaman dan tenang. Mereka berhasil membantai Real Sociedad dengan skor 4-0 dan menahan imbang anak-anak Basque itu dengan skor kacamata kala mereka melawat ke Old Trafford.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%