Liga Europa

Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa: Big Match, Manchester United vs AC Milan

Jumat, 26 Februari 2021 19:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Liga Europa
Berikut hasil drawing 16 besar Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Berikut hasil drawing 16 besar Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Drawing atau undian 16 besar Liga Europa 2020-2021 sudah selesai dilakukan oleh UEFA, Jumat (26/02/21). Dari 16 tim, terjadi duel kejutan antara Manchester United vs AC Milan.

Setelah persaingan ketat dalam babak 32 besar, hanya setengah peserta yang bisa bertahan ke babak lanjutan. Bukan hanya wakil Inggris saja yang bertahan tapi juga berbagai wakil dari negara lain yakni Spanyol, Belanda, Norwegia, hingga Italia.

AC Milan dari Italia pada akhirnya sukses mencapai babak ini usai kandaskan raksasa Serbia, Red Star Belgrade dengan agregat skor 3-3. Beruntung, Zlatan Ibrahimovic beserta koleganya menang gol tandang.

Tetangga mereka, AS Roma juga sukses menyabet satu tiket ke babak lanjutan Liga Europa. Kemenangan skuat Paulo Fonseca terbilang besar usai kalahkan Braga dengan agregat skor 5-1.

Kemenangan paling besar justru berhasil diraih oleh Rangers ketika kalahkan Antwerp dengan skor total leg satu dan leg dua mencapai 9-5. Kemudian disusul oleh Tottenham Hotspur yang berpesta kalahkan Wolfsberg dengan agregat skor 8-1.

Jika The Lilywhites berpersta pora, lain halnya dengan rival asal London Arsenal yang harus susah payah melaju ke babak lanjutan pentas Benua Biru. Mereka berhasil menang atas Benfica dengan selisih satu gol saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%