Bursa Transfer

Boyong Declan Rice dari West Ham, Manchester United Tumbalkan 3 Bintangnya

Jumat, 26 Februari 2021 18:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Dapatkan Declan Rice dari West Ham pada bursa transfer nanti, Manchester United korbankan tiga pemainnya. Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Dapatkan Declan Rice dari West Ham pada bursa transfer nanti, Manchester United korbankan tiga pemainnya.

INDOSPORT.COM - Hasrat Ole Gunnar Solskjaer sudah terlihat ketika ingin memajukan Manchester United lewat kedatangan Declan Rice dari West Ham. Pada bursa transfer musim panas nanti, ia bahkan serius mengorbankan tiga bintangnya.

Semenjak kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, pola permainan pelatih asal Norwegia itu terlihat jelas. Andalkan formasi 4-2-3-1, ia sukses membuat The Red Devils sulit untuk terhentikan musim ini.

Bayangkan saja, terseok-seok diawal, MU kini berubah mengerikan usai sempat raih puncak klasemen Liga Inggris. Mereka pun kian dekat juara Liga Europa usai masuk babak 16 besar dengan hasil membanggakan.

Kendati sudah punya banyak gelandang berbakat mulai dari Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes, Solskjaer rupanya tetap tak puas. Melihat adanya potensi amunisi tambahan berupa Declan Rice, ia pun ingin lakukan kesepakatan.

Rice yang notebene bintang West Ham memang dikenal sebagai gelandang berbakat asal Inggris ini memang kerap mencuri perhatian. Pasalnya, pemain tengah asal Inggris ini dilabeli serba bisa usai bisa diposisikan di lini bertahan sebagai centre-back.

Peran gandanya itu pun mengundang minat besar oleh Liverpool yang sudah putus asa gaet pengganti Virgil van Dijk yang cedera dan Manchester City. Chelsea pun kabarnya masih berminat daratkan penggawa The Hammers ini.

Dibanderol harga sekitaran 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) oleh West Ham, Declan Rice pun berpotensi jadi milik Manchester United pada bursa transfer musim panas. Maklum saja, Setan Merah berikan tawaran gila!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%