Liga Italia

Rebutan Winger Prancis, AC Milan Siap Saling Sikut dengan Inter Milan

Selasa, 23 Februari 2021 08:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Frederic Stevens/Getty Images
Demi winger Prancis, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan siap bertarung habis-habisan di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Frederic Stevens/Getty Images
Demi winger Prancis, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan siap bertarung habis-habisan di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Demi winger Prancis, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan siap bertarung habis-habisan di bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan dan Inter Milan bersiap untuk membawa sengitnya Derby della Madonnina ke gelanggang bursa transfer usai duo Milano itu dikabarkan membidik target buruan yang sama.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan dan Inter Milan siap bertarung demi bisa mendapatkan tanda tangan Jonathan Ikone, winger eksplosif kepunyaan Lille.

Ikone yang masih berusia 22 tahun itu diketahui sama-sama masuk ke dalam radar transfer dan menjadi target prioritas AC Milan dan Inter Milan.

Disebut sebagai winger muda dengan potensi besar, Ikone masuk ke dalam visi jangka panjang Elliott Management yang ingin merevolusi AC Milan.

Ikone juga diketahui masuk ke dalam rencana masa depan Marotta dan Ausilio, kedua juru transfer Inter Milan yang selalu peka terhadap potensi jangka panjang seorang pemain.

Menimba ilmu di akademi Paris Saint-Germain (PSG) dari tahun 2010-2016, nama Ikone naik daun bersama Lille di musim 2020/21 ini.

Sepanjang musim ini, ia tercatat telah berhasil mencetak 7 gol dan 5 assists dari 34 penampilannya bersama Lille di semua kompetisi, dari Ligue 1, Coupe de France, hingga Liga Europa.