Liga Italia

Manfaatkan Kemelut di AC Milan, PSG Siapkan Rencana Bajak Donnarumma

Minggu, 28 Februari 2021 04:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
AC Milan terancam kehilangan Gianluigi Donnarumma secara gratis usai PSG dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk membajak bintang andalan Rossoneri itu. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan terancam kehilangan Gianluigi Donnarumma secara gratis usai PSG dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk membajak bintang andalan Rossoneri itu.

INDOSPORT.COMAC Milan terancam bakal kehilangan Gianluigi Donnarumma secara gratis usai Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menyiapkan rencana untuk membajak bintang andalan Rossoneri itu.

PSG kabarnya sudah memiliki rencana untuk membajak Donnarumma di bursa transfer musim panas mendatang setelah mereka memantau situasi di dalam negosiasi yang terjadi antara kiper Timnas Italia itu dengan pihak manajemen AC Milan.

Le10Sport menyebutkan jika Gianluigi Donnarumma diproyeksikan untuk menjadi penerus Keylor Navas yang saat ini telah memasuki senja karirnya mengingat usia kiper Kosta Rika itu telah menginjak 34 tahun.

Donnarumma dipandang sebagai solusi jangka panjang PSG di bawah mistar dan dipercaya mampu mewujudkan ambisi mereka untuk bisa menjadi Raja Eropa di musim-musim mendatang.

Saat ini negosiasi antara Donnarumma dan AC Milan diketahui masih berhenti di tengah jalan. Pihak klub dikabarkan belum juga sepakat dengan permintaan sang pemain yang akan membuat dirinya tetap bertahan di San Siro.

Sementara waktu kian menipis, AC Milan juga dihadapkan pada persoalan pelik lainnya. Di mana mereka juga berusaha untuk bisa memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu yang akan habis di akhir musim nanti.

Kemelut yang terjadi di tubuh AC Milan tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi PSG. Les Parisiens bisa mengambil keuntungan dengan memberikan tawaran untuk Donnarumma di tengah situasi tak menentu yang masih menyelimuti Rossoneri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%