Liga Italia

Kontrak Segera Habis, 2 Pilar AC Milan Bakal Tetap Bertahan Asalkan...

Rabu, 24 Februari 2021 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan bisa saja mempertahankan dua pilar andalannya asalkan manajemen mau melakukan hal ini terlebih dahulu sebagai salah satu syarat. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan bisa saja mempertahankan dua pilar andalannya asalkan manajemen mau melakukan hal ini terlebih dahulu sebagai salah satu syarat.

INDOSPORT.COMAC Milan bisa saja mempertahankan dua pilar andalannya asalkan manajemen mau melakukan hal ini terlebih dahulu sebagai salah satu syarat.

Dua pilar andalan AC Milan, yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, diketahui akan habis kontraknya pada akhir musim 2020/21 nanti.

Laporan  Calciomercato menyebutkan bahwa AC Milan bisa membuat Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu melakukan perpanjangan kontrak asalkan manajemen mau memenuhi apa yang kedua bintang tersebut inginkan.

Bulan Juni telah di depan mata, negosiasi perpanjangan kontrak AC Milan dengan Donnarumma dan Calhanoglu berhenti di tengah jalan.

Belum ada kesepakatan tercipta. Belum ada ikatan resmi tertuang dalam kontrak anyar yang akan membuat kedua pilar kunci AC Milan tersebut bakal merumput di San Siro lebih lama lagi.

Ketidakjelasan masa depan Donnarumma dan Calhanoglu tersebut bisa membuat AC Milan merugi. Pasalnya, kedua bintang itu sudah bisa membuka negosiasi dengan klub lain untuk bergabung usai kontraknya habis dengan status bebas transfer.

Namun, hal tersebut bisa ditanggulangi oleh AC Milan asalkan pihak manajemen mau setuju dengan apa yang menjadi keinginan Donnarumma dan Calhanoglu.

Calhanoglu meminta kenaikan gaji senilai 5 juta euro (sekitar Rp85,5 miliar) hingga 5,5 juta euro (sekitar Rp94,1 miliar). Sebuah permintaan yang belum juga disepakati oleh AC Milan.

Sementara Donnarumma diketahui meminta syarat agar AC Milan bermain di Liga Champions selain tentunya permintaan kenaikan gaji.

Negosiasi antara AC Milan dengan Donnarumma dan Calhanoglu sendiri kabarnya akan dimulai pada Rabu besok waktu setempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
40%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%