Liga Italia

Kasus Covid-19 di Inter Milan Memburuk, Handanovic Jadi Korban Terbaru

Kamis, 18 Maret 2021 03:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© MB Media/Getty Images
Kasus Covid-19 di Inter Milan semakin parah setelah kiper sekaligus kapten Samir Handanovic ikut terjangkit, menyusul bek kanan Danilo D’Ambrosio. Copyright: © MB Media/Getty Images
Kasus Covid-19 di Inter Milan semakin parah setelah kiper sekaligus kapten Samir Handanovic ikut terjangkit, menyusul bek kanan Danilo D’Ambrosio.

INDOSPORT.COM – Kasus Covid-19 di Inter Milan semakin parah setelah kiper sekaligus kapten Samir Handanovic ikut terjangkit, menyusul bek kanan Danilo D’Ambrosio.

Inter Milan dihantam berita buruk setelah Danilo D’Ambrosio dinyatakan positif Covid-19 pada tes yang digelar Selasa (16/03/21) waktu setempat. Sebelumnya, sang bek kanan sudah ditarik dari skuat jelang laga melawan Torino akhir pekan lalu karena merasa tidak enak badan.

Demi pencegahan penularan virus tersebut pasca terjangkitnya D’Ambrosio, kubu Nerazzurri pun membatalkan rencana konferensi pers jelang laga Serie A Italia, yang sedianya digelar Jumat (19/03/21) nanti.

Namun, penularan Covid-19 di tubuh Inter Milan rupanya sudah terlanjur meluas. Setelah sempat menyatakan tak ada kasus positif lain, akhirnya pada Rabu (17/03/21) malam waktu setempat diketahui ada kasus positif baru di dalam tubuh tim Nerazzurri.

Dilansir Football-Italia, salah satu kasus baru itu bahkan menimpa pemain utama tim asuhan Antonio Conte, yakni Samir Handanovic.

Lebih lanjut, sang penjaga gawang dilaporkan berada dalam kondisi baik-baik saja dan kini menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya. Meski demikian, ia dipastikan bakal absen mengawal gawang Nerazzurri, setidaknya pada laga melawan Parma di lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini.

Absennya Samir Handanovic tentu akan mengurangi kekuatan Inter saat berjumpa dengan Parma. Pasalnya, bintang 36 tahun itu tak tergantikan di bawah mistar dengan selalu tampil di 27 laga Serie A Italia yang sudah dijalani Nerazzurri musim ini. Tak hanya itu, ia juga menjabat sebagai kapten tim.