Bursa Transfer

Mauro Icardi Gantikan Ronaldo di Juventus, Inter Milan Alami Kerugian Ganda

Rabu, 17 Maret 2021 04:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan bakal alami kerugian ganda jika Juventus gaet Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain untuk gantikan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Inter Milan bakal alami kerugian ganda jika Juventus gaet Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain untuk gantikan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Inter Milan bakal alami kerugian ganda jika Juventus gaet Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain untuk gantikan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas.

Nama penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, tengah jadi perbincangan panas. Pasalnya, bintang asal Argentina itu santer disebut jadi incaran utama Juventus di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo di Turin memang tengah jadi pertanyaan seiring kandasnya Si Nyonya Tua di babak 16 besar Liga Champions oleh Porto. Dengan ketajamannya dan pengalamannya di Serie A Italia bersama Inter Milan, Icardi pun dinilai sebagai pengganti yang tepat bagi Ronaldo.

Dilansir Sempre Inter, Nerazzurri pun terancam bakal mengalami kerugian ganda jika Icardi benar-benar pndah ke Juventus di musim panas ini.

Kerugian pertamanya tentu adalah terjaganya kualitas lini depan Juventus pasca kepergian Ronaldo. Meski tak jadi pilihan utama di Paris Saint-Germain, Mauro Icardi tetaplah penyerang yang tajam. Terbukti, dari 219 penampilan bersama Nerazzurri, ia mampu mencetak 124 gol.

Selain itu, berkat pengalaman panjangnya di Serie A Italia, Icardi tentunya tak butuh waktu terlalu lama untuk beradaptasi.