Bursa Transfer

Blak-blakan! Titisan Roberto Baggio dari Brescia Ingin Gabung Chelsea

Minggu, 14 Maret 2021 03:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/flo.aye
Bomber milik Brescia, Florian Aye. Copyright: © instagram.com/flo.aye
Bomber milik Brescia, Florian Aye.

INDOSPORT.COM – Bomber milik Brescia, Florian Aye blak-blakan mengungkap mimpinya yang ingin membela Chelsea dan meraih titel Liga Inggris atau Liga Champions.

Sebagai klub papan atas, Chelsea memiliki magnet tersendiri bagi para pesepak bola dunia. Tak terhitung berapa banyak pemain yang memiliki mimpi berseragam klub asal London Barat tersebut.

Dari kasta teratas hingga pemain amatir memiliki mimpi untuk membela Chelsea. Termasuk Aye, yang merupakan bomber tim Serie B, Brescia.

Aye mengungkapkan mimpi besarnya yang ingin bermain bagi Chelsea suatu saat nanti di mana ia bisa menjuarai Liga Inggris atau Liga Champions bersama The Blues.

“Saya bermimpi bermain untuk Chelsea dan memenangkan Liga Inggris atau Liga Champions,” tutur penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Keinginan Florian Aye membela Chelsea sendiri tak lepas dari pengaruh Didier Drogba yang menjadi idolanya. Selain itu, bomber Brescia ini mengaku mengidolai The Blues sejak ayahnya membelikannya jersey bertuliskan nama Arjen Robben.

“Terkadang, saya memikirkannya di tengah hari. Ketika saya masih kecil, ayahku membawakanku jersey Arjen Robben.

“Saya selalu mengikuti Chelsea. Pemain favoritku Didier Drogba bermain di sana. Saya pikir itu membuat ikatanku dengan Chelsea makin kuat,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%