Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan Waspada, Juventus Santai

Minggu, 21 Maret 2021 08:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan Waspada, Juventus Santai Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan Waspada, Juventus Santai

INDOSPORT.COM - Beragam pertandingan menarik akan tersaji pada lanjutan pekan ke-28 Serie A Italia, termasuk Juventus vs Benevento dan Fiorentina kontra AC Milan. 

Pertandingan Liga Italia hari ini akan dibuka dengan duel Verona melawan Atalanta, Minggu (21/03/21) mulai pukul 18:30 WIB di Marcantonio Bentegodi. 

Selanjutnya, akan diselenggarakan duel beda kasta antara Juventus melawan tim promosi, Benevento di Allianz mulai pukul 21:00 WIB. Ini menjadi kesempatan skuat Andrea Pirlo untuk menjegal AC Milan yang ada di posisi runner-up klasemen. 

Bianconeri berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan tabungan 55 poin. Mereka memiliki selisih 1 angka dari AC Milan yang ada di posisi runner-up dan berjarak 10 poin dengan sang pemuncak klasemen, Inter Milan. 

Sementara itu, Benevento menghuni urutan ke-16 klasemen dengan raihan 26 poin. Skuat Filippo Inzaghi hanya unggul 4 poin dari jurang degradasi. 

Benevento harus waspada tingkat tinggi dalam laga kali ini, karena Juventus selalu meraih kemenangan dalam tujuh laga kandang terakhir mereka dengan margin dua gol atau lebih. 

Di pertemuan pertama musim ini, kedua tim sama-sama berbagi poin setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Benevento. 

Sementara itu, pada Senin (22/03/21) akan dilangsungkan pertandingan Fiorentina vs AC Milan (00:00 WIB) dan dilanjutkan dengan AS Roma kontra Napoli pada pukul 02:45 WIB.