Liga Italia

Miris! Bintang Gagal Asal Brasil Ini Mengaku Tak Punya Teman di AC Milan

Rabu, 24 Maret 2021 06:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/OL
Bintang asal Brasil, Lucas Paqueta, mengungkapkan momen berat ketika tampil buruk di AC Milan. Ia bahkan mengaku dirinya tak punya teman semasa di Rossoneri. Copyright: © twitter.com/OL
Bintang asal Brasil, Lucas Paqueta, mengungkapkan momen berat ketika tampil buruk di AC Milan. Ia bahkan mengaku dirinya tak punya teman semasa di Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Bintang asal Brasil, Lucas Paqueta, mengungkapkan momen berat ketika tampil buruk di AC Milan. Ia bahkan mengaku dirinya tak punya teman semasa di Rossoneri.

Tampil gemilang di Flamengo pada musim 2017/2018 dengan torehan 10 gol dan 4 assist dari 39 laga di semua kompetisi, Lucas Paqueta sukses menarik perhatian AC Milan.

Ia pun diboyong ke Serie A Italia oleh Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2018 dengan banderol 35 juta euro (Rp599 miliar), mengalahkan Paris Saint-Germain yang juga meminatinya.

Sayangnya, sang gelandang Brasil justru tampil buruk bersama raksasa Serie A Italia itu. Di musim perdananya, Paqueta hanya tampil 17 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist.

Musim berikutnya, menit bermainnya meningkat menjadi 27 pertandingan di semua kompetisi. Namun, sumbangsihnya justru menurun menjadi hanya 1 assist.

AC Milan pun akhirnya memutuskan untuk menjualnya ke klub Prancis, Lyon, pada musim panas 2020. Raksasa Serie A Italia itu bahkan mengalami kerugian karena sang gelandang hanya terjual dengan harga 20 juta euro (Rp342 miliar).

Tampil apik bersama Lyon, Lucas Paqueta pun mengungkapkan situasi yang dialaminya selama membela AC Milan.

“Saya bahagia sekarang di Lyon. Saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Saya berharap bisa terus seperti ini beberapa tahun ke depan,” katanya kepada Canal+.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%