Bursa Transfer

Bintang Gratisan AC Milan Jadi Transfer Impian Juventus di Bursa Musim Panas

Sabtu, 20 Maret 2021 02:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa/Getty Images
Juventus diketahui menjadikan calon bintang gratisan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai incaran impian mereka di bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Juventus diketahui menjadikan calon bintang gratisan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai incaran impian mereka di bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Juventus diketahui menjadikan calon bintang gratisan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai incaran impian mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Berstatus sebagai juara Serie A Italia selama 9 musim terakhir, langkah Juventus justru tersendat musim ini. Hingga pekan ke-27, mereka masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara, kalah dari Inter Milan dan AC Milan yang ada di posisi 1 dan 2.

Sementara itu, di Liga Champions, Si Nyonya Tua justru baru saja kandas di babak 16 besar usai disingkirkan Porto lewat aturan agresivitas gol tandang.

Juventus pun kemudian santer dikaitkan dengan sejumlah nama di bursa transfer musim panas nanti. Apalagi, mereka terancam ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang belakangan ini kerap disebut akan kembali ke Real Madrid.

Meski demikian, dilansir Tuttosport, Bianconeri ternyata sudah punya pemain yang menjadi impian mereka di bursa transfer musim panas nanti. Sang incaran pun ternyata kini bermain di Serie A Italia, membela rival berat Juventus. Sosok tersebut adalah Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan sendiri memang masih dipenuhi tanda tanya. Meski menjadi andalan selama beberapa musim terakhir ini, sang penjaga gawang masih belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis musim ini.

Situasi inilah yang kemudian hendak dimanfaatkan Si Nyonya Tua untuk memboyong Donnarumma secara gratis.