Liga Italia

Bintang Incaran Juventus Patah Hati Saat Diminta Tinggalkan AC Milan

Kamis, 18 Maret 2021 00:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© -
Tampil gemilang di Sassuolo sehingga kini jadi incaran Juventus, Manuel Locatelli mengaku patah hati saat diminta meninggalkan AC Milan pada 2018 lalu. Copyright: © -
Tampil gemilang di Sassuolo sehingga kini jadi incaran Juventus, Manuel Locatelli mengaku patah hati saat diminta meninggalkan AC Milan pada 2018 lalu.

INDOSPORT.COM – Tampil gemilang di Sassuolo sehingga kini jadi incaran Juventus, Manuel Locatelli mengaku patah hati saat diminta meninggalkan AC Milan pada 2018.

Memasuki musim ketiga bersama Sassuolo, Manuel Locatelli sukses menjadi andalan dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik Italia. Hingga saat ini, ia sudah mencatatkan 24 penampilan di Serie A Italia musim ini dan menyumbangkan 3 gol serta 2 assist.

Performa apik itu pun menarik perhatian sejumlah klub yang ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu klub yang meminati gelandang 23 tahun ini adalah raksasa Serie A Italia, Juventus.

Si Nyonya Tua bahkan sempat berupaya mendatangkan Locatelli di bursa transfer musim dingin lalu, namun Sassuolo menolak melepas gelandang andalannya itu.

Namun meski kini tampil gemilang di Sassuolo dan jadi bidikan Juventus, Manuel Locatelli ternyata masih tak bisa melupakan masa lalunya di AC Milan.

Seperti diketahui, sang gelandang memang merupakan alumni akademi Rossoneri. Ia sempat bermain di tim utama selama 3 musim dan mencatatkan 63 penampilan di semua kompetisi, sebelum akhirnya dijual ke Sassuolo di bursa transfer musim panas 2018.

“Pada sesi latihan pertama saya di AC Milan, Ricardo Montolivo meminta saya mengawal Kaka. Saya tak percaya saya bisa berada di sana saat itu,” kata Locatelli seperti dilansir Football-Italia. “Setelah itu, setiap kali berlatih saya berpikir semuanya akan berjalan dengan baik.”