Liga Europa

Jelang Lawan Manchester United di Liga Europa, AC Milan Panen Kabar Baik

Rabu, 17 Maret 2021 03:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga leg kedua melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa tengah pekan ini, raksasa Serie A Italia AC Milan kebanjiran berita baik. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga leg kedua melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa tengah pekan ini, raksasa Serie A Italia AC Milan kebanjiran berita baik.

INDOSPORT.COM – Jelang laga leg kedua melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa tengah pekan ini, raksasa Serie A Italia AC Milan kebanjiran berita baik.

Tengah pekan ini kompetisi Liga Europa 2020/2021 akan menggelar rangkaian laga leg kedua babak 16 besar. Salah satu laga yang akan digelar adalah AC Milan vs Manchester United, Jumat (19/03/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Seperti diketahui, pada laga leg pertama yang digelar pekan lalu, Rossoneri mendapatkan hasil yang membuat mereka berada di atas angin. Pasalnya, di laga tersebut AC Milan sukses menahan imbang Manchester United 1-1 berkat gol Simon Kjaer di menit akhir pertandingan.

Jelang laga leg kedua nanti, tim asuhan pelatih Stefano Pioli itu pun mendapatkan sejumlah kabar baik. Salah satunya adalah pulihnya penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic dari cedera.

Dilansir Football Italia, penyerang 39 tahun itu telah kembali berlatih bersama rekan-rekannnya, Selasa (16/03/21) pagi waktu setempat.

Dengan situasi ini, Zlatan Ibrahimovic pun bisa tampil membela Milan menghadapi MU yang merupakan mantan klubnya.

Ibrahimovic sendiri sebelumnya menderita cedera saat AC Milan menghadapi AS Roma di lanjutan Serie A Italia pada akhir bulan lalu. Sejak saat itu ia sudah absen di 3 laga liga domestik dan 1 laga Liga Europa.