Bursa Transfer

Tampil Gemilang, Manchester United Tolak Lepas Bintangnya ke AC Milan

Kamis, 18 Maret 2021 06:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester United menepis kemungkinan melepas Diogo Dalot secara permanen ke AC Milan usai sang bek kanan tampil apik saat dipinjamkan ke Rossoneri musim ini. Copyright: © (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester United menepis kemungkinan melepas Diogo Dalot secara permanen ke AC Milan usai sang bek kanan tampil apik saat dipinjamkan ke Rossoneri musim ini.

INDOSPORT.COM – Manchester United menepis kemungkinan melepas Diogo Dalot secara permanen ke AC Milan usai sang bek kanan tampil apik saat dipinjamkan ke Rossoneri musim ini.

Diboyong Manchester United dari Porto pada bursa transfer musim panas 2018, Diogo Dalot kesulitan bersaing di tim utama. Akibatnya, awal musim ini ia pun dipinjamkan ke AC Milan usai hanya mencatatkan 35 penampilan bagi Setan Merah selama 3 musim.

Bersama Rossoneri, Dalot tampil cukup impresif. Berposisi natural sebagai bek kanan, ia kerap tampil baik bahkan saat dipercaya bermain sebagai bek kiri.

Sejauh ini, ia sudah tampil 23 kali untuk tim asuhan Stefano Pioli tersebut di semua kompetisi, dan berhasil menyumbangkan 2 gol dan 2 assist.

Penampilan gemilangnya pun membuat AC Milan berniat mempermanenkannya di bursa transfer musim panas nanti. Namun, keinginan ini terhambat oleh tak adanya opsi pembelian dengan banderol tertentu dalam kontrak peminjaman sang pemain.

Di sisi lain, penampilan gemilang Diogo Dalot bersama Rossoneri berhasil mengubah pemikiran Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United.

Dilansir Daily Mirror, Solskjaer mengaku gembira melihat perkembangan Dalot di Italia. Tak hanya itu, ia pun tidak sabar untuk kembali memiliki sang bek kanan di skuat Manchester United musim depan.