Bursa Transfer

Dapat Lampu Hijau, Manchester United Segera Boyong Mantan Incaran Chelsea

Rabu, 17 Maret 2021 06:12 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Manchester United akan segera memboyong eks incaran Chelsea, Declan Rice, dari West Ham setelah Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan lampu hijau dari manajemen. Copyright: © Getty Images
Manchester United akan segera memboyong eks incaran Chelsea, Declan Rice, dari West Ham setelah Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan lampu hijau dari manajemen.

INDOSPORT.COM – Manchester United akan segera memboyong eks incaran Chelsea, Declan Rice, dari West Ham setelah Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan lampu hijau dari manajemen.

Meski kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United sejatinya tertinggal cukup jauh dari Manchester City yang ada di puncak. Mengumpulkan 57 poin dari 29 laga, Setan Merah tertinggal 14 poin dari tetangganya itu.

Demi bersaing merebut gelar juara musim depan, manajer Ole Gunnar Solskjaer siap berbenah. Manchester United pun santer dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Di lini belakang, MU disebut membidik bek andalan Sevilla, Jules Kounde. Sementara itu, di lini depan, muncul nama-nama seperti Jadon Sancho, Erling Haaland, maupun Harry Kane.

Namun, dilansir Express, kini muncul nama lain yang menjadi buruan utama Manchester United. Sosok tersebut adalah Declan Rice, gelandang West Ham yang dulu sempat jadi bidikan Chelsea.

Seperti diketahui, MU terancam bakal ditinggal Nemanja Matic akhir musim ini. Solskjaer pun merasa bahwa Rice bisa menjadi pengganti yang tepat bagi gelandang Serbia itu.

Penilaian Solskjaer pun telah disetujui oleh dua petinggi baru Manchester United, John Murtough dan Darren Fletcher, yang baru saja diangkat menjadi Direktur Olahraga dan Direktur Teknik.