Liga Europa

Solskjaer Gembira, Paul Pogba Siap Bela Man United di Kandang Milan

Selasa, 16 Maret 2021 05:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah sumringah lantaran Paul Pogba sudah bisa dimainkan saat bertandang ke markas AC Milan. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah sumringah lantaran Paul Pogba sudah bisa dimainkan saat bertandang ke markas AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah sumringah lantaran Paul Pogba sudah bisa dimainkan saat bertandang ke markas AC Milan.

Diketahui, Manchester United akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim 2020-2021 melawan AC Milan di Stadion San Siro pada Jumat (19/3/2021) mendatang.

Jelang laga hidup mati tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan isyarat untuk memainkan Paul Pogba. Tidak hanya Pogba beberapa pilar seperti Edinson Cavani, Anthony Martial, Donny van de Beek hingga David de Gea juga siap tampil.

"Untuk urusan cedera, saya harap ada empat atau lima pemain yang bisa kembali fit untuk laga melawan Milan," kata Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Mereka yang kemungkinan bisa tampil adalah Edinson Cavani, Anthony Martial, Donny van de Beek, Paul Pogba, dan David de Gea," ucapnya menambahkan.

Paul Pogba sendiri telah absen dalam sembilan pertandingan Manchester United. Gelandang berusia 28 tahun tersebut sebelumnya menderita cedera otot paha saat bersua Everton pada pekan ke-23 Liga Inggris.

Kembalinya Pogba di lini tengah Manchester United tentu akan menambah daya gedor pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka wajib meraih kemenangan agar mendapatkan tiket lolos ke perempat final Liga Europa.

Saat pertemuan leg pertama di Stadion Old Trafford pada Jumat (12/3/2021) lalu, Manchester United gagal mengamankan kemenangan setelah ditahan imban 1-1. Unggul lebih dulu lewat gol dari Ahmad Diallo, Setan Merah harus kecolongan oleh gol dari bek AC Milan, Simon Kjaer, pada menit akhir.