Bursa Transfer

3 Pemain yang Bisa Diboyong John Murtough ke Manchester United: Ada The Next Pogba

Sabtu, 13 Maret 2021 15:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Aurelien Meunier/Getty Images
Eduardo Camavinga. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Eduardo Camavinga.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain yang bisa diboyong John Murtough ke Manchester United yang di antaranya ada The Next Paul Pogba.

John Murtough selaku direktur olahraga pertama sepanjang sejarah Manchester United, harus langsung bergerak cepat. Bergerak cepat dalam urusan transfer Manchester United berikutnya agar tak terjadi kesalahan dalam membeli pemain lagi.

Dan tampaknya, Manchester United tidak salah pilih orang, orang yang berhasil membangun tim muda dan tim perempuan itu ternyata sudah langsung mulai bekerja. Menurut laporan Manchester Evening News, Murtough ternyata sudah punya 3 prioritas di bursa transfer nanti.

Pertama, Murtough ingin mendatangkan calon pengganti Paul Pogba. Manchester United sadar kalau hari di mana Pogba akan pergi sepertinya bakal tiba mengingat agennya, Mino Raiola sudah mulai memanas-manasi kalau sang bintang ingin hengkang.

Lalu yang kedua adalah mencoba lagi untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Nama Jadon Sancho kembali akan kembali jadi prioritas Manchester United dan itu menjadi tugas John Murtough untuk merealisasikannya.

Dan yang terakhir adalah misi mencari bek muda baru mengingat Eric Bailly sering cedera. Sedangkan duet Victor Lindelof dengan Harry Maguire tampak tak terlalu konsisten dan rentan melakukan blunder.

Berdasarkan prioritas itu, kita tentu sekiranya jadi bisa menerka siapa saja pemain bintang yang bakal diboyong oleh John Murtough ke Manchester United. Untuk itu, berikut kami rangkum 3 pemain bintang yang bisa diboyong John Murtough ke Manchester United.