In-depth

Perjudian Solskjaer yang Dibayar Mahal Manchester United Lawan AC Milan

Jumat, 12 Maret 2021 15:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Manchester United harus membayar mahal perjudian berani Ole Gunnar Solskjaer saat melawan AC Milan di Liga Europa.

Manchester United membuang kesempatan untuk lolos lebih dulu ke babak 8 besar Liga Europa setelah ditahan imbang oleh AC Milan. Bermain di Old Trafford, Manchester United ditahan 1-1 oleh AC Milan.

Padahal Manchester United sudah unggul lebih dulu pada menit 50 melalui sundulan Amad Diallo. Namun sayang di penghujung laga, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui Simon Kjaer.

Hasil imbang 1-1 jelas sangat merugikan bagi Manchester United. Soalnya di leg kedua nanti, mereka akan bermain tandang di San Siro yang terkenal angker.

Tak hanya itu, AC Milan pun mendapat tabungan satu gol tandang serta tak kalah di leg pertama membuat mereka sedang tidak tertinggal dari Manchester United. Mengerikannya, AC Milan jika mau, cukup main 0-0 saja di leg 2 untuk singkirkan Manchester United.

Bagi Manchester United, mau tidak mau mereka harus mengalahkan AC Milan atau main imbang dengan skor minimal 2-2. Apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur, skor 1-1 di leg pertama tak bisa diubah lagi oleh Manchester United.

Sebenarnya Manchester United bisa menghindari skor 1-1 di leg pertama, soalnya AC Milan pun datang tidak dengan kekuatan penuh. Akan tetapi perjudian berani Solskjaer harus dibayar mahal Manchester United dengan ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan.