In-depth

Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Jika Kedatangan Ciro Immobile

Rabu, 10 Maret 2021 16:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Paolo Bruno/Getty Images
Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Jika Kedatangan Ciro Immobile Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Jika Kedatangan Ciro Immobile

INDOSPORT.COM – Marilah kita mencoba untuk membedah formasi mengerikan apa yang sekiranya bakal cocok untuk AC Milan jika kedatangan Ciro Immobile.

Sejak sebulan yang lalu, isu mengenai AC Milan ingin mendatangkan striker jempolan memang sudah merebak di Italia. Melalui informasi dari Fichajes, kita mendapatkan isu kalau AC Milan kabarnya sedang mencoba untuk mendatangkan Ciro Immobile.

Tentu Immobile bukanlah striker sembarangan, sehingga kabar AC Milan ingin mendatangkannya cukup menghebohkan jagad sepak bola Italia. Di musim lalu saja, Immobile berhasil menyabet penghargaan sepatu emas Eropa.

Padahal pesaing Immobile untuk mendapatkan gelar sepatu emas Eropa adalah pemain sekaliber Lionel Messi, Robert Lewandowski hingga Cristiano Ronaldo. Namun torehan 36 gol dalam semusim Immobile ternyata tak sanggup disamai Ronaldo hingga Lewandowski.

Tak pelak, banyak klub raksasa Eropa pun mulai menaruh perhatian pada Immobile. Tak terkecuali AC Milan yang sudah sangat kepincut dengan Immobile.

Catatan 144 gol dalam 207 pertandingan membela Lazio menjadi gambaran betapa tajam dan hebatnya Immobile untuk saat ini. Oleh karena itu, jangan heran jika AC Milan sampai rela mengejar Immobile.

Tentu akan sangat menarik jika seandainya Immobile bisa didatangkan AC Milan, pastinya lini serang Setan Merah bakal semakin mengerikan. Tapi sebenarnya, formasi mengerikan seperti apa yang sekiranya bakal cocok untuk Immobile di AC Milan?