In-depth

Ketika Duel Manchester United vs AC Milan Jadi Turun Kasta

Kamis, 11 Maret 2021 16:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Ketika Duel Manchester United vs AC Milan Jadi Turun Kasta Copyright: © INDOSPORT
Ketika Duel Manchester United vs AC Milan Jadi Turun Kasta

INDOSPORT.COM - Ada satu fakta menarik mengenai pertarungan antara Manchester United vs AC Milan yaitu duel dua setan merah ini sebenarnya sudah turun kasta.

Jumat (12/03/21) dini hari WIB, Manchester United akan kedatangan tamu spesial dari Italia, AC Milan di Old Trafford. Duel antara Manchester United vs AC Milan sangat disayangkan harus terjadi sejak babak 16 besar Liga Europa.

Soalnya dengan materi dan peforma terkini, AC Milan dan Manchester United seharusnya merupakan calon kuat juara Liga Europa. Namun apa daya, AC Milan dan Manchester United harus saling baku hantam sejak babak 16 besar.

Bentrokan antara Manchester United vs AC Milan pastinya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi pesaing lain di Liga Europa. Sebut saja Arsenal, Villarreal, AS Roma, hingga Tottenham Hotspur.

Soalnya dengan pertemuan Manchester United vs AC Milan, artinya bakal ada salah satu calon juara yang tidak lolos ke babak 8 besar. Tim-tim tadi memang patut bersyukur soalnya memang AC Milan dan Manchester United memiliki kekuatan untuk terus melaju hingga ke final.

Tak pelak, pasti banyak analis dari klub lain yang akan memerhatikan duel Manchester United vs AC Milan untuk mencari kelemahan tim yang lolos ke babak selanjutnya. Karena bukan tidak mungkin, pemenang di antara Manchester United vs AC Milan bakal menjadi calon kuat juara.

Oleh karena itu, duel Manchester United vs AC Milan diyakini bakal menjadi sangat seru dan menarik. Sayangnya, duel Manchester United vs AC Milan sesungguhnya sudah turun kasta, apa maksudnya?