Liga Europa

3 Alasan Manchester United Bakal Menang Mudah Atas AC Milan

Kamis, 11 Maret 2021 14:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah 3 alasan Manchester United bakal menang mudah atas AC Milan untuk leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Bertanding di Old Trafford, pada Jumat (12/03/21) dini hari WIB, Manchester United bakal menerima kedatangan tamu spesial yaitu AC Milan. Sayang, Manchester United dan AC Milan harus sudah saling bunuh sejak babak 16 besar Liga Europa.

Padahal, AC Milan dan Manchester United ini sejatinya merupakan salah dua dari calon kuat juara Liga Europa musim ini. Namun apa daya, hasil undian sudah menentukan demikian, mau tidak mau kedua tim harus saling baku hantam di 16 besar.

Mengulas AC Milan dan Manchester United memang akan selalu menarik dan tidak ada habisnya. Keduanya memiliki banyak kemiripan, mulai dari julukan sama-sama setan merah, dituding banyak dapat penalti, hingga basis fans di Indonesia yang sangat masif.

Hal itu akan menambah bumbu jelang duel super big match Manchester United vs AC Milan nanti. Untuk leg pertama, bertanding di Old Trafford, jelas akan memberi keuntungan bagi Manchester United.

Inilah kesempatan emas bagi Manchester United jika ingin lolos ke 8 besar, kemenangan telak dengan catatan tak boleh kebobolan diemban oleh para pemain. Andai AC Milan berhasil mencuri satu saja gol tandang dan mereka hanya kalah tipis, maka itu bisa jadi bencana bagi Manchester United.

Soalnya di leg kedua nanti, pertandingan akan berlangsung di San Siro yang merupakan rumah dari AC Milan. Untungnya bagi Manchester United, mereka saat ini diuntungkan 3 faktor yang seharusnya bisa membantu mereka untuk menang mudah atas AC Milan, apa itu?