Bursa Transfer

Bukan Manchester United atau PSG, Ini 3 Klub yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo

Jumat, 12 Maret 2021 17:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pangeran Mohammed Bin Salman ingin memiliki Inter Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pangeran Mohammed Bin Salman ingin memiliki Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bukan Manchester United atau Paris Saint-Germain (PSG), berikut ini adalah tiga klub yang siap menampung Cristiano Ronaldo.

Kegagalan Juventus lolos ke perempat final Liga Champions memaksa manajemen melakukan pembenahan skuat besar-besaran. Manajemen Juventus telah mengklasifikasi mana saja pemain yang akan dibuang dan dipertahankan.

Tapi untuk Cristiano Ronaldo, Juventus masih mempertimbangkan akan memertahankannya atau melepasnya. Menurut laporan Sportmediaset, Juventus sepertinya cenderung lebih ingin melepas Ronaldo asal ada yang mau membayar 60 juta euro.

Alasannya, gaji Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musimnya, dinilai terlalu tinggi. Angka gaji fantastis Ronaldo itu bahkan sampai 4 kali lipat dari Matthijs de Ligt.

Tanda-tanda kalau Ronaldo bakal segera dilepas oleh Juventus karena tak sanggup bayar gajinya telah terlihat dari pernyataan bos Juventus, John Elkann. CEO Exor, perusahaan yang menaungi Juventus itu merasa Juventus harus lebih fokus pada pengembangan pemain muda.

Sebenarnya Juventus sadar kalau usia Ronaldo tidak muda lagi, tapi kemarin mereka mengontraknya dengan harapan bisa bawa gelar Liga Champions. Namun ternyata, masuk semifinal saja tidak sanggup bagi Ronaldo.

Mendengar kabar ini, Ronaldo tentu sudah harus mulai memikirkan klub mana yang bisa menampungnya kelak. Menariknya, menurut jurnalis Italia, Emanuele Gamba, agen Ronaldo yaitu Jorge Mendes sebenarnya sudah berusaha membantu Ronaldo keluar sejak awal musim ini, tapi gagal.

“Mendes sudah meminta PSG dan Manchester United untuk bergerak dapatkan Ronado, tapi keduanya mengatakan tidak,” kata Gamba saat menceritakan Manchester United dan PSG yang sudah ditawari untuk datangkan Ronaldo, ternyata tidak tertarik.

Jadi itu artinya Manchester United dan PSG sudah memberi sinyal sejak awal musim kalau mereka tak tertarik untuk memboyong Ronaldo. Lantas jika sudah begitu, klub mana yang bisa menampung Ronaldo jika pada akhirnya ia dibuang Juventus?

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%