Liga Europa

Jelang Lawan AC Milan, Manchester United Terima Kabar Bahagia

Rabu, 17 Maret 2021 16:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester United menerima kabar bahagia jelang laga kontra AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021. Copyright: © (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester United menerima kabar bahagia jelang laga kontra AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021.

INDOSPORT.COM – Manchester United menerima kabar bahagia jelang laga kontra AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal tampil dengan kondisi prima menyusul kabar bahagia yang diterima oleh Manchester United jelang lawan AC Milan.

Kabar bahagia yang diterima oleh Manchester United tersebut adalah kabar kembalinya Paul Pogba, Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan David de Gea ke sesi latihan tim.

Laman resmi Manchester United menyebut bahwa Paul Pogba, Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan David de Gea bisa diturunkan dalam laga sengit nan menentukan lawan AC Milan.

Pogba sendiri diketahui telah menepi sejak mengalami cedera kala Manchester United ditahan imbang Everton dengan skor 3-3 pada 7 Februari kemarin.

Sementara itu, Van de Beek terakhir kali terlihat di atas lapangan pada laga kontra West Brom meskipun dirinya berada di bangku cadangan saat Manchester United melawat ke markas Chelsea.

Kabar ini juga akan membuat Manchester United berpeluang diperkuat oleh Edinson Cavani. Ia adalah sosok yang tak asing lagi dengan permainan ala Italia mengingat dirinya pernah bermain untuk Palermo dan Napoli.

Pengalaman Cavani di Serie A Liga Italia bersama Palermo dan Napoli tersebut akan menjadi bekal Manchester United untuk mencuri poin di kandang AC Milan nantinya.

Khusus untuk David de Gea, Manchester United bisa memainkan kiper asal Spanyol tersebut untuk menggantikan Dean Henderson yang melakukan blunder di leg pertama kemarin.