Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa AC Milan vs Manchester United: Menang atau Tersingkir

Rabu, 17 Maret 2021 13:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi AC Milan vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – AC Milan dan Manchester United akan kembali bertarung untuk memperebutkan tiket lolos ke babak perempatfinal Liga Europa 2020/21. Kedua tim harus dipaksa meraih kemenangan agar tak sama-sama tersingkir dari ajang ini.

Laga panas babak 16 besar Liga Europa 2020/21 akan tersaji saat Man United bertandang ke San Siro, markas AC Milan. Laga ini tak pelak menjadi laga hidup dan mati kedua tim.

Pasalnya, di pertemuan pertama kedua tim mampu bermain imbang 1-1 lewat gol Amad Diallo dan Simon Kjaer. Hasil ini sejatinya hasil yang sangat tanggung.

Mungkin, bagi AC Milan hasil ini cukup memuaskan karena Rossoneri sudah mengantongi satu gol tandang sehingga hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos.

Akan tetapi, Manchester United takkan begitu saja menerima hasil 0-0 sehingga akan berusaha mencetak gol cepat agar sama-sama mengantongi gol tandang.

Alhasil, AC Milan tak bisa hanya berpatokan pada meraih hasil imbang. Kedua tim harus sama-sama bermain untuk menang dengan skor berapapun dan mengindahkan hasil imbang.

Diyakini kedua tim akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Apalagi, para pemain pilar yang absen di leg pertama akan kembali.

Kunci untuk menentukan pemenang di laga ini sendiri ada pada tim yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Itu mengapa skor 1-1 terbilang tanggung.

Andai AC Milan yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu, Man United mau tak mau harus menang dengan dua gol atau lebih.

Sedangkan bila Man United yang lebih dulu mencetak gol, maka AC Milan harus mencetak dua gol atau lebih untuk menambah perbedaan agregat gol.

Siapakah yang akan lolos dari laga ini? Akankah AC Milan yang diuntungkan karena bermain di kandang? Ataukah Manchester United yang meneruskan tren positifnya?