Liga Europa

Awas AC Milan, Manchester United Bawa Kekuatan Penuh ke San Siro

Rabu, 17 Maret 2021 11:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Awas AC Milan, Manchester United Bawa Kekuatan Penuh ke San Siro Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Awas AC Milan, Manchester United Bawa Kekuatan Penuh ke San Siro

INDOSPORT.COM - Manchester United telah menyiapkan pasukan untuk bertandang ke San Siro dalam leg kedua 16 besar Liga Europa melawan AC Milan, Jumat (19/03/21) dinihari WIB. 

Seperti diketahui, pada laga leg pertama yang digelar pekan lalu, Rossoneri mendapatkan hasil yang membuat mereka berada di atas angin. Pasalnya, di laga tersebut AC Milan sukses menahan imbang Manchester United 1-1 berkat gol Simon Kjaer di menit akhir pertandingan.

Jelang leg kedua, Manchester United mendapatkan kabar baik karena Paul Pogba diyakini bakal tampil setelah menjalani pemulihan cedera hamstring. 

Paul Pogba diketahui mendapatkan cedera saat Manchester United ditahan imbang Everton 3-3, pada 6 Februari 2021 lalu. 

Hingga saat ini, Paul Pogba sudah melewatkan sembilan pertandingan Man United di semua kompetisi.

Selain Paul Pogba, beberapa pemain penting lainnya yaitu Edinson Cavani, Donny van de Beek, hingga David De Gea juga sudah kembali ke Aon Training Complex. 

David De Gea menepi dalam empat laga Manchester United demi menemani istri tercintanya, Edurne Garcia, yang melahirkan putri pertama mereka di Spanyol, Kamis (04/03/21).

Keberadaan Edinson Cavani jelas bisa membawa keberuntungan bagi skuat Setan Merah. Pasalnya, ia memiliki pengalaman melawan AC Milan, saat membela klub Serie A Italia, Palermo dan Napoli.