Bola Internasional

Resmi! Eks Bintang AC Milan Lanjutkan Karir di Liga Azerbaijan

Selasa, 16 Maret 2021 13:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks bintang AC Milan, Keisuke Honda dikabarkan bakal melanjutkan karir sepakbola profesionalnya di Liga Azerbaijan.

Kabar merapatnya Keisuke Honda tersebut secara resmi diumukan oleh Neftci PFK, klub papan atas Liga Azerbaijan yang menjadi pebuhan karir eks bintang lini tengah AC Milan ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEFTÇİ PFK (@pfcneftchi)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEFTÇİ PFK (@pfcneftchi)

Keisuke Honda diketahui sepakat untuk bergabung dengan Neftci dan akan diikat dengan kontrak berdurasi setengah musim. Ia akan merumput untuk klub asal Baku itu hingga akhir musim 2020/21 ini.

Honda yang sempat menjejakkan kaki di AC Milan selama 3,5 musim ini sebelumnya terkatung-katung tanpa kejelasan setelah Portimonense tak bisa mendaftarkan dirinya untuk berlaga di Liga Portugal karena syarat administrasi yang gagal dipenuhi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEFTÇİ PFK (@pfcneftchi)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEFTÇİ PFK (@pfcneftchi)

Pilihan Honda untuk bergabung bersama Neftci PFK ini terhitung tak terlalu mengagetkan mengingat dirinya terkenal sebagai salah satu pesepakbola ‘petualang’.

Sejak memulai karir pada tahun 2004 lalu, Honda tercatat telah membela 10 klub yang tersebar di 7 negara termasuk klub dari Mexico (Pachuca), Australia (Melbourne Victory), dan Rusia (CSKA Moscow).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEFTÇİ PFK (@pfcneftchi)

Keputusannya untuk bergabung dengan Netfci PFK ini sendiri karena menurutnya ia sudah tak lagi memiliki banyak pilihan setelah kegagalan untuk bermain bersama Portimonense di Liga Portugal terjadi pada bulan Februari lalu.

“Saya membuat banyak kesalahan dan kegagalan, alasan tersebutlah yang menjadikan saya berada di sini,” ujar Keisuke Honda pada konferensi pers online yang diadakan di Baku.