Liga Italia

Nyinyir ke AC Milan, Eriksen Sebut Simon Kjaer Ada di Tim yang Salah

Selasa, 16 Maret 2021 12:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Nyinyir ke AC Milan, Eriksen Sebut Simon Kjaer Ada di Tim yang Salah Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Nyinyir ke AC Milan, Eriksen Sebut Simon Kjaer Ada di Tim yang Salah

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Christian Eriksen menganggap AC Milan sebagai tim yang kurang cocok untuk rekan senegaranya, Simon Kjaer. 

Christian Eriksen dan Simon Kjaer merupakan pemain berpaspor Denmark. Eriksen membela timnas Denmark sejak 2007, sementara Kjaer mulai tahun 2006. 

Saat ini keduanya kompak bermain untuk klub Serie A Liga Italia, bahkan keduanya tinggal di konta yang sama yaitu Milan. Hanya saja Eriksen berseragam Biru-Hitam alias membela Inter Milan, sementara Simon Kjaer adalah punggawa AC Milan

Eriksen menganggap Simon Kjaer berada di tim yang salah. Ya, dilihat dari statistiknya, Kjaer yang dimainkan di 28 pertandingan Rossoneri di musim 2020/21 baru membikin satu gol.

"Dia (Simon Kjaer) banyak membantu saya di Italia, sayang Simon berada di tim yang salah (AC Milan). Namun, ia berada di kota yang tepat," seloroh Christian Eriksen dalam wawancara bersama TV2 Sport, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya bermain dengan Simon Kjaer di timnas dalam waktu yang cukup lama. Saya mengenalnya, di dalam dan luar lapangan. Kjaer banyak membantu saya untuk beradaptasi di sini," imbuhnya. 

Christian Eriksen lantas melanjutkan bahwa Simon Kjaer adalah sosok yang mengajarkan bahasa Italia begitu dia tiba di Kota Milan.