Bursa Transfer

Real Madrid Siap Jilat Ludah demi Datangkan Bintang Rp850 Miliar Milik AC Milan

Kamis, 18 Maret 2021 04:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Real Madrid siap menjilat ludah sendiri di bursa transfer musim panas nanti dengan memulangkan kembali Theo Hernandez yang dulu mereka jual ke AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Real Madrid siap menjilat ludah sendiri di bursa transfer musim panas nanti dengan memulangkan kembali Theo Hernandez yang dulu mereka jual ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Real Madrid siap menjilat ludah sendiri di bursa transfer musim panas nanti dengan memulangkan kembali Theo Hernandez yang dulu mereka jual ke AC Milan.

Hanya finis di peringkat 6 klasemen akhir Serie A Italia musim lalu, AC Milan tampil memukau musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli itu sempat menjadi pemuncak klasemen di paruh pertama musim ini, sebelum kini turun ke peringkat kedua.

Meski kini tertinggal 9 poin dari Inter Milan yang ada di puncak, posisi Rossoneri saat ini jelas lebih baik daripada musim lalu.

Salah satu kunci penampilan apik AC Milan musim ini adalah bek kiri Theo Hernandez. Tak hanya piawai menggalang pertahanan, bintang Prancis itu juga tampil apik saat membantu serangan. Terbukti, ia sudah mencetak 5 gol dan 6 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dilansir Sempre Milan, penampilan gemilang Theo Hernandez pun menarik perhatian raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Dengan performa Ferland Mendy yang terbilang tak istimewa, dan bakal hengkangnya Marcelo, Hernandez dinilai layak menjadi bek kiri utama Los Blancos musim depan.

Meski demikian, upaya memboyong Hernandez dari San Siro di bursa transfer musim panas nanti terasa bagaikan menjilat ludah sendiri bagi Real Madrid.

Pasalnya, sang bek kiri sudah sempat menjadi bagian dari Los Blancos pada musim 2017/2018 usai diboyong dari Atletico Madrid. Namun, ketika itu Theo Hernandez tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Santiago Bernabeu.