Liga Italia

Pasca Disingkirkan MU, Zlatan Ibrahimovic Blak-blakan Soal Masa Depannya di AC Milan

Jumat, 19 Maret 2021 23:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Usai disingkirkan Manchester United di Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic buka-bukaan soal masa depannya di AC Milan terkait kontraknya yang segera berakhir. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Usai disingkirkan Manchester United di Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic buka-bukaan soal masa depannya di AC Milan terkait kontraknya yang segera berakhir.

INDOSPORT.COM – Usai disingkirkan Manchester United di Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic buka-bukaan soal masa depannya di AC Milan terkait kontraknya yang segera berakhir.

AC Milan menghadapi Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/03/21) dini hari dengan modal bagus. Pasalnya, di leg pertama mereka berhasil menahan imbang MU dengan skor 1-1 sehingga hasil imbang 0-0 sudah bisa meloloskan mereka ke perempat final.

Namun, Rossoneri justru harus rela menerima hasil pahit. Gol tunggal Paul Pogba di babak kedua membuat MU lolos ke babak 8 Liga Europa besar lewat agregat 2-1.

Milan sendiri nyaris mencetak gol yang bisa membuat laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Namun, sundulan jarak dekat Zlatan Ibrahimovic yang baru masuk di babak kedua bisa digagalkan kiper Dean Henderson yang tampil gemilang.

Seusai laga, Zlatan Ibrahimovic pun mengungkapkan kekecewaannya. “Ini sangat mengecewakan. Kami tidak layak tersingkir, tapi memang seperti inilah sepak bola," katanya seperti dilansir Goal International.

"Anda belajar dari momen-momen negatif dan memanfaatkannya untuk berkembang. Kami akan terus melangkah dan musim ini belum berakhir.”

Dengan usianya yang sudah 39 tahun dan kontraknya yang habis akhir musim ini, masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan pun dipertanyakan. Ia pun mengungkapkan harapannya bersama Rossoneri di sisa musim ini sekaligus peluang dirinya bertahan lebih lama.