Liga Italia

Petter Hauge Merana di AC Milan, Hakan Calhanoglu: Jangan Pergi Dulu!

Sabtu, 27 Maret 2021 14:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu menyarakankan rekan setimnya yakni Jens Petter Hauge untuk tetap bertahan di tim meskipun kini sedang merana.

Jens Petter Hauge diboyong AC Milan dari klub Norwegia bernama Bodo/Glimt pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Tim berjuluk Rossoneri itu terpikat dengan performa gemilang Hauge saat bertanding di Kualifikasi Liga Europa dua tahun lalu.

Alhasil, AC Milan pun rela merogoh kocek dalam demi mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Setelah bergabung dengan pasukan Stefano Pioli, Jens Petter Hauge terbilang bisa beradaptasi dengan cepat.

Hauge tercatat telah tampil sebanyak 23 kali bersama AC Milan musim ini. Meski demikian, belakangan performanya mulai melorot hingga dirinya sering menghuni bangku cadangan.

Kesulitan mendapat waktu bermain membuat Jens Petter Hauge merana di AC Milan. Nasibnya semakin merana setelah namanya dicoret dari skuad Milan untuk berlaga di Liga Europa.

Spekulasi pun berkembang, Jens Petter Hauge digadang-gadang akan hengkang dari AC Milan saat jendela transfer musim panas 2021 dibuka. Hauge ditengarai bisa pergi dari San Siro dengan status pemain pinjaman.