Liga Champions

Jelang Perempatfinal Liga Champions, UEFA Izinkan Penonton Datang?

Sabtu, 27 Maret 2021 13:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Jelang babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 ini, UEFA dikabarkan bakal memberikan izin untuk penonton datang ke stadion. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Jelang babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 ini, UEFA dikabarkan bakal memberikan izin untuk penonton datang ke stadion.

INDOSPORT.COM – Jelang babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 ini, UEFA dikabarkan bakal memberikan izin untuk penonton datang ke stadion.

UEFA berencana memberikan izin bagi para penonton agar bisa datang ke stadion jelang babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 yang akan digelar pada Rabu (7/4/21) dan Kamis (8/4/21) mendatang.

Laporan dari Daily Mail menyebut bahwa UEFA berencana agar setidaknya ada 9 ribu fans yang akan datang di stadion pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Nantinya, 9 ribu tiket itu akan dibagi antara dua klub yang bertanding agar fans kedua klub tersebut bisa datang dan meramaikan jalannya pertandingan.

Ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan, terutama untuk para fans yang pastinya sudah rindu ingin kembali memberikan dukungan langsung di stadion.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 ini membuat hampir semua laga sepakbola di seluruh penjuru dunia diadakan secara tertutup dan tanpa penonton.

UEFA sendiri kabarnya telah mengembangkan sistem pembelian tiket via aplikasi teleppon genggam yang diharapkan bisa mengurangi risiko penyebaran Covid-19.