Liga Champions

Abaikan Madrid, Jurgen Klopp Girang Liverpool Tak Ketemu 2 Klub Ini di 8 Besar Liga Champions

Sabtu, 20 Maret 2021 01:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jan Kruger/Getty Images
Jurgen Klopp tak ambil pusing Liverpool bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions. Ia justru senang bisa terhindar dari Manchester City dan Chelsea. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Jurgen Klopp tak ambil pusing Liverpool bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions. Ia justru senang bisa terhindar dari Manchester City dan Chelsea.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp tak ambil pusing Liverpool bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions. Ia justru senang bisa terhindar dari Manchester City dan Chelsea.

Terpuruk di Liga Inggris, Liverpool justru terus melaju di Liga Champions. The Reds memastikan diri lolos ke babak perempat final usai menyingkirkan RB Leipzig di 16 besar lewat agregat 4-0 usai selalu menang 2-0 di kedua leg.

Meski demikian, langkah The Reds kini justru mendapatkan hadangan berat. Pasalnya, dalam undian untuk babak perempat final yang digelar Jumat (19/03/21) malam WIB, anak asuh Jurgen Klopp ini akan bertemu wakil LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Aroma balas dendam pun mewarnai pertemuan kedua klub ini. Pasalnya, Liverpool dan Real Madrid pernah berjumpa di partai puncak tiga tahun silam. Ketika itu, The Reds kalah 1-3 yang diwarnai cederanya Mohamed Salah akibat pelanggaran kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Meski demikian, Jurgen Klopp rupanya tidak khawatir anak asuhnya bertemu Real Madrid lebih awal di perempat final Liga Champions. Pasalnya, sang manajer punya 2 klub lain yang lebih ingin ia hindari, yaitu sesama wakil Liga Inggris yakni Manchester City dan Chelsea.

“Saya rasa kami semua sama, Bayern Munchen tidak ingin bertemu Borussia Dortmund karena mereka berasal dari negara yang sama. Bagi kami, kami tidak ingin bertemu Manchester City dan Chelsea,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%