Liga Inggris

Usai Singkirkan Milan, Man United Kebanjiran Rp 4 T dari Sponsor Baru Pengganti Chevrolet

Sabtu, 20 Maret 2021 00:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Usai singkirkan AC Milan di Liga Europa, Manchester United gaet sponsor baru menggantikan Chevrolet di jersey musim depan dan bakal kebanjiran dana Rp4 triliun.

Pekan ini menjadi pekan yang menyenangkan bagi klub Liga Inggris, Manchester United. Jumat (19/03/21) dini hari, Setan Merah sukses melaju ke babak perempat final Liga Europa usai mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0 di leg kedua 16 besar.

Dalam hasil undian babak perempat final yang digelar Jumat malam pun anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terbilang beruntung. Alih-alih bertemu tim seperti Arsenal, AS Roma, atau Villarreal, Manchester United akan bertemu dengan Granada.

Tak hanya berhenti di situ, Manchester United pun kembali mendapatkan kabar baik, kali ini di luar lapangan.

Pasalnya, MU telah resmi mendapatkan sponsor baru di jersey mereka mulai musim depan, menggantikan Chevrolet yang akan habis kontraknya akhir musim ini setelah bekerja sama 7 tahun.

Dilansir Daily Mirror, sponsor baru pengganti Chevrolet tersebut adalah TeamViewer, sebuah perusahaan teknologi global yang berasal dari Jerman. Kontrak kerja sama antara TeamViewer dan MU sendiri diketahui akan berdurasi 5 tahun.