Bursa Transfer

Divock Origi Diobral Liverpool, Borussia Dortmund Siap Menampung

Kamis, 18 Maret 2021 19:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borussia Dortmund dikabarkan siap menampung Divock Origi yang kabarnya akan diobral oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Borussia Dortmund dikabarkan siap menampung Divock Origi yang kabarnya akan diobral oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMBorussia Dortmund dikabarkan siap menampung Divock Origi yang kabarnya akan diobral oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool memutuskan untuk mengobral Divock Origi di bursa transfer musim panas mendatang setelah dirinya dianggap tak lagi memiliki kontribusi untuk klub.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Borussia Dortmund berada di barisan terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan Divock Origi dari Liverpool.

Kabar yang beredar juga menyebutkan jika Dortmund tertarik mendatangkan Origi setelah Liverpool diketahui tidak menyematkan banderol selangit untuk super-sub mereka tersebut.

Liverpool diketahui siap melepas Origi dengan banderol senilai 12 juta poundsterling (sekitar Rp241,6 miliar). Lebih rendah dari permintaan mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin Liverpool diketahui menyematkan banderol sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp402,8 miliar) untuk Origi.

Banderol yang dirasa masih terlalu tinggi dan nyatanya tidak membuat satu pun klub tertarik untuk memboyong bomber asal Belgia itu dari Anfield.

Masa depan Origi di Anfield sendiri sampai saat ini masih abu-abu. Meskipun masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 mendatang, dirinya gagal tampil reguler dan tak memiliki kontribusi berarti untuk klub di musim ini.