Liga Inggris

Temukan 'Monster', Klopp Resmi Akhiri Krisis Lini Belakang Liverpool

Selasa, 16 Maret 2021 18:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp tampaknya telah berhasil mengakhiri krisis di Liverpool setelah dirinya dikabarkan berhasil menemukan ‘monster’ baru di lini belakang. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp tampaknya telah berhasil mengakhiri krisis di Liverpool setelah dirinya dikabarkan berhasil menemukan ‘monster’ baru di lini belakang.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp tampaknya telah berhasil mengakhiri krisis di Liverpool setelah dirinya dikabarkan berhasil menemukan ‘monster’ baru di lini belakang.

‘Monster’ baru tersebut adalah pemain jebolan akademi Liverpool dan sejauh ini cukup membuat Jurgen Klopp senang lewat serangkaian penampilan apiknya.

Sosok ‘monster’ yang disebut-sebut telah berhasil mengakhiri krisis di lini belakang Liverpool tersebut adalah Nathaniel Phillips.

Klopp mengatakan bahwa Nat Phillips merupakan sosok ‘monster’ usai performa solidnya membantu Liverpool mencatatkan kemenangan sekaligus clean sheet kontra RB Leipzig di ajang Liga Champions dengan skor akhir 2-0 tempo hari.

Pernyataan tersebut diamini oleh legenda Liverpool yakni Jamie Carragher yang merupakan tembok pertahanan The Reds selama bermusim-musim.

Carragher setuju atas pernyataan dari Klopp tersebut. Bahkan, eks ikon lini belakang Liverpool tersebut mengatakan bahwa Nat Phillips lebih dari sekadar monster.

“Dia (Nat Phillips) memainkan peran besar dalam pertandingan dan saya rasa dia merupakan sosok monster di udara,” ujar Jamie Carragher pada Sky Sports.

Pernyataan ini sepertinya tak berlebihan, mengingat dirinya menjadi salah satu pilar penting dalam kemenangan Liverpool atas Wolves, Selasa (16/3/21) dini hari WIB.