Liga Inggris

3 Fakta Mengejutkan di Balik Kemenangan Liverpool Atas Wolves

Selasa, 16 Maret 2021 07:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
3 Fakta Mengejutkan di Balik Kemenangan Liverpool Atas Wolves Copyright: © Getty Images
3 Fakta Mengejutkan di Balik Kemenangan Liverpool Atas Wolves

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mengejutkan di balik kemenangan tipis Liverpool atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Bertanding di Molineux, Wolves memang kesulitan ketika harus menjamu Liverpool. Satu hal mengejutkan di laga ini adalah Wolves lebih menguasai jalannya pertandingan ketimbang Liverpool.

Meski begitu justru Liverpool yang menang berkat gol tunggal Diogo Jota. Mantan pemain Wolves ini berhasil mencetak gol penting pada akhir babak pertama setelah mendapatkan umpan dari Sadio Mane.

Insiden memilukan terjadi pada laga ini setelah Conor Coady menabrak Rui Patricio hingga sang kiper alami cedera kepala dan harus mendapat penanganan medis.

Kabar terbaru menyebutkan dari pelatih Nuno Espirito Santo kalau kondisi Rui Patricio berangsur membaik, sebuah berita menggembirakan. Untungnya Rui Patricio dikabarkan telah membaik karena biar bagaimanapun ini adalah demi kemanusiaan.

Terlepas dari itu, kemenangan kali ini sangatlah penting bagi Liverpool karena berhasil membawa mereka naik ke posisi 6. Selain itu, masih banyak fakta mengejutkan lain di balik kemenangan Liverpool atas Wolves, apa sajakah itu?