Liga Inggris

Jilat Ludah Sendiri, Manchester United Bakal Beri Lingard Kontrak Baru

Sabtu, 27 Maret 2021 14:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Justin Tallis - Pool/Getty Images
Manchester United dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk Jesse Lingard menyusul penampilan apik sang pemain di West Ham United. Copyright: © Justin Tallis - Pool/Getty Images
Manchester United dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk Jesse Lingard menyusul penampilan apik sang pemain di West Ham United.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk Jesse Lingard menyusul penampilan apik sang pemain di West Ham United.

Jesse Lingard diketahui sedang menjalani masa pinjaman di West Ham United. Ia memutuskan untuk cabut secara temporer ke klub asal London tersebut setelah merasa tak lagi diinginkan oleh Manchester United.

Seakan menjilat ludah sendiri, Manchester United yang tadinya ogah memakai jasa Lingard sekarang dikabarkan berminat untuk memberikan kontrak anyar pada dirinya.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Manchester United dikabarkan telah menolak penawaran West Ham United untuk bisa mempermanenkan Lingard.

Kabarnya West Ham siap menebus bintang terbuang Manchester United tersebut dengan banderol senilai 15 juta poundsterling (sekitar Rp297,3 miliar).

Alih-alih menerima penawaran tersebut, Manchester United dilaporkan siap menyodorkan kontrak anyar untuk Lingard dan kembali memberikannya tempat di tim utama musim depan.

Lingard sendiri saat ini diketahui menerima gaji senilai 100 ribu poundsterling (sekitar Rp1,9 miliar) per pekannya dengan kontrak yang baru akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Selain memberikan Lingard kesempatan kedua, kontrak anyar yang akan dilayangkan tersebut bakal membuat Manchester United tak lagi berisiko kehilangan dirinya dengan status bebas transfer.

Selain itu, kontrak anyar tersebut juga akan membuat nilai transfernya kembali naik dan stabil lagi.