Bursa Transfer

Ditolak Haaland, 3 Bomber Ini Bisa Jadi Bidikan Anyar Manchester United

Minggu, 21 Maret 2021 16:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal membidik tiga bomber anyar menyusul keputusan Erling Braut Haaland yang lebih memilih merapat ke Real Madrid. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal membidik tiga bomber anyar menyusul keputusan Erling Braut Haaland yang lebih memilih merapat ke Real Madrid.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal membidik tiga bomber anyar menyusul keputusan Erling Braut Haaland yang lebih memilih merapat ke Real Madrid.

Erling Braut Haaland diketahui lebih memilih untuk bergabung bersama Real Madrid alih-alih merapat ke Manchester United yang juga meminati dirinya.

Kabar tersebut membuat Manchester United gigit jari. Mereka dipastikan gagal merekrut Erling Braut Haaland yang menjadi target utama di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Namun kegagalan Manchester United mendatangkan Erling Haaland tersebut tak membuat rencana mereka memboyong bomber di bursa transfer pemain mendatang pupus.

Setan Merah kabarnya masih tetap ngotot ingin mendatangkan sosok bomber tajam yang bisa menjadi andalan di lini depan mereka.

Express Sport merangkum tiga bomber alternatif yang bisa diboyong oleh Manchester United usai kegagalan mereka mendatangkan Erling Haaland di bursa transfer pemain mendatang. Siapa saja mereka?

Harry Kane

© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane (Tottenham Hotspur) merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb. Copyright: (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane saat merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb.

Harry Kane menjadi target alternatif terbaik yang dimiliki oleh Manchester United usai mereka gagal mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford.

Tajam dan mematikan di depan gawang lawan, Harry Kane juga dibekali visi luar biasa yang membuat dirinya bisa tampil bak playmaker alih-alih striker, posisi naturalnya.

Masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut di Tottenham Hotspur dikabarkan juga belum jelas. Banyak pihak mendesak agar dirinya segera cabut dan merapat ke tim yang mampu memberinya gelar bergengsi.

Tantangan yang dimiliki oleh Manchester United hanyalah banderol mahal yang tersemat pada dirinya. Harry Kane diketahui memiliki banderol senilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun).

Nominal ini bisa dibilang selangit yang tampak sepadan mengingat kemampuan kompletnya di lini depan bisa sangat berguna bagi Manchester United.