Liga Italia

Bennacer Pede AC Milan Bisa Jadi Nomor Satu di Serie A Italia

Jumat, 2 April 2021 01:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain

INDSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer mengaku timnya sedang dalam mental terbaik untuk mengakhiri musim 2020/21 di posisi pertama.

Musim kompetisi domestik sepak bola Italia tidak akan lama lagi. AC Milan saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Mereka tertinggal enam poin dari sang rival, Inter Milan yang memimpin klasemen. Rossoneri sudah memainkan 28 laga sedangkan Inter Milan baru 27 pertandingan.

Walaupun dalam posisi yang agak sulit karena Inter Milan masih menyimpan satu laga, Bennacer tetap optimistis bahwa timnya dapat memanfaatkan sisa musim ini dengan hasil yang maksimal.

Dilansir dari Football Italia, mantan pemain Empoli itu percaya diri AC Milan saat ini sedang dalam kondisi yang terbaik untuk mengakhiri musim di posisi pertama.

"Kami bertarung untuk meraih posisi pertama, bukan kedua atau ketiga. Kami ingin meraih hasil yang terbaik yang bisa kami raih," kata Bennacer.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%