Bursa Transfer

Cari Pendamping Ibrahimovic, AC Milan Incar 5 Striker Unggul Ini

Selasa, 30 Maret 2021 18:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Cari tandem ideal Zlatan Ibrahimovic, AC Milan bakal memilah-milah lima striker unggul ini jelang bursa transfer lanjutan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Cari tandem ideal Zlatan Ibrahimovic, AC Milan bakal memilah-milah lima striker unggul ini jelang bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - Hasrat AC Milan meningkatkan lini serangnya sungguh tak bisa dianggap main-main. Jelang bursa transfer musim panas, skuat asuhan Stefano Pioli cari tandem Zlatan Ibrahimovic lewat lima striker unggul ini.

Memang tak bisa dipungkiri kekuatan sesungguhnya Rossoneri musim ini terletak pada lini depannya. Ya, semenjak pulangkan striker veteran asal Swedia itu usai habiskan kontrak di LA Galaxy, mereka langsung bangkit secara signifikan.

Bayangkan saja, terseok-seok awal musim hingga Marco Giampaolo harus digantikan oleh Pioli, taji dari kubu merah-hitam justru terlihat pada paruh kedua musim lalu. Zlatan Ibrahimovic datang pada Januari 2020 lalu dan langsung berikan dampak besar!

Bagaimana tidak? 26 laga tak terkalahkan sempat mengantarkan AC Milan meraih peringkat pertama klasemen Serie A Italia. Jika saja pada Januari lalu tak terhenti usai dikalahkan Juventus, sepak terjang mereka pasti masih bisa terjaga.

Sayangnya, bak kehabisan bensin tim bermarkas di San Siro itu urung mendapat kemenangan lagi hingga mulai terperosok dari singgasana juara liga. Merasa Ibrahimovic butuh dukungan, Paolo Maldini dan Frederic Massara pun bergerak cepat.

Bukti mendatangkan penyerang gaek Mario Mandzukic masih belum mampu bantu striker berusia 39 tahun itu kian membara bela Il Diavolo. Apalagi dengan melempemnya peran Ante Rebic, Rafael Leao, dan Jens Petter Hauge membuat situasi jadi runyam.

Alhasil, untuk bisa kembali tingkatkan kekuatan tempurnya, Maldini dan Massara selaku direktur teknis serta olahraga mencari pemain baru pada bursa transfer nanti. Tak tanggung-tanggung, ada lima pemain yang ingin didatangkan AC Milan.