Bursa Transfer

Bek Albania Habis Kontrak di Napoli, AC Milan Ketiban Durian Runtuh

Senin, 29 Maret 2021 15:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Bek sayap Napoli asal Albania, Elseid Hysaj, bisa didatangkan AC Milan. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Bek sayap Napoli asal Albania, Elseid Hysaj, bisa didatangkan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Napoli asal Albania, Elseid Hysaj, bisa didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang secara gratis.

Dilansir dari Football Italia, agen Elseid Hysaj, mengonfirmasi pada Minggu (28/03/21) bahwa Hysaj akan meninggalkan Napoli pada akhir musim 2020/21. Hal ini dikarenakan upaya negosiasi kontrak baru tidak menemukan titik terang. 

Kontrak Elseid Hysaj di Stadion Diego Maradona tepatnya bakal kadaluarsa pada 30 Juni 2021. Dengan kata lain, sang pemain sudah diizinkan bernegosiasi dengan klub berbeda. 

Calciomercato melaporkan bahwa agen dan tim Hysaj sudah menghubungi Rossoneri untuk mengabarkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu segera berstatu free agent dan siap menjadi serdadu di skuat Stefano Pioli. 

Kedatangannya di San Siro tampaknya bakal disambut baik karena Elseid Hysaj adalah pemain fleksibel yang bisa dipasang di posisi kanan atau kiri pertahanan. Ia juga memiliki pengalaman cukup di Serie A Liga Italia.

Elseid Hysaj diketahui sudah pernah membela Empoli sebelum menjadi anak asuh Gennaro Gattuso di Napoli. Hysaj paling sering tampil sebagai starter di era Maurizio Sarri. 

AC Milan pun ketiban durian runtuh karena bisa menghemat dana mereka karena tak perlu mengeluarkan sepeser pun untuk Partenopei 

Dengan begitu, Diavolo Rosso dapat mengalokasikan dana mereka untuk mempermanenkan bek Manchester United, Diogo Dalot.