Bursa Transfer

Bocor! Ini 3 Prioritas AC Milan di Bursa Transfer Juni, Ada Pengganti Ibrahimovic?

Sabtu, 27 Maret 2021 06:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© WallpaperCave
3 Prioritas AC Milan di Bursa Transfer Juni, Ada Pengganti Mandzukic? Copyright: © WallpaperCave
3 Prioritas AC Milan di Bursa Transfer Juni, Ada Pengganti Mandzukic?

INDOSPORT.COM - Manajemen AC Milan memiliki tiga wacana transfer untuk  memperkuat skuat jelang musim 2021/22.

Musim 2020/21 tampaknya menjadi harapan bagi Rossoneri. Pasalnya mereka kemungkinan bisa kembali ke kompetisi nomor satu di eropa, Liga Champions setelah absen tujuh tahun. 

Ternyata pihak manajemen AC Milan juga sadar akan kebutuhan pemain jika musim depan mereka berkompetisi di Liga Champions. 

Menurut Tuttosport, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah memiliki tiga rencana pembelian untuk memperkuat kedalaman skuat saat ini. 

Rencana yang pertama adalah mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea. Pemain asal Inggris itu telah tampil luar biasa sejak kedatangannya Januari 2021 dan yang manajemen ingin mengamankan jasanya untuk masa depan.

Fikayo Tomori masih berusia 23 tahun. Meski masih muda, pengalamannya sudah menggunung. Berterima kasihlah kepada kebijakan Chelsea yang meminjamkan sejak usia 19 tahun.

Di setiap masa peminjamannya, Tomori selalu disebut sebagai bek potensial. Bahkan seperti yang telah dibahas sebelumnya, ia menjadi pemain terbaik Derby County mengalahkan Mason Mount (Chelsea) dan Harry Wilson (Liverpool) yang sama-sama pemain pinjaman.

Rencana kedua adalah mendatangkan penyerang tengah baru. Hal ini harus dilakukan karena AC Milan hanya mempunyai Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic di posisi ujung tombak, yang sudah memasuki usia senja.

Beberapa nama telah disiapkan untuk menjadi kandidat suksesor Ibrahimovic. Striker Torino, Andrea Bellotti menjadi prioritas utama AC Milan. 

Belotti menunjukkan kualitasnya sebagai bomber papan atas Italia. Musim ini, dia mencetak 11 gol dari 20 penampilan di Serie A.