Bursa Transfer

Siap-siap Donnarumma Cabut, Kiper PSG Diincar AC Milan

Jumat, 26 Maret 2021 23:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain, Alphonse Areola menjadi sasaran AC Milan yang kemungkinan akan kehilangan Gianluigi Donnarumma di bursa transfer musim panas nanti.

Dengan hanya tiga bulan tersisa di San Siro, La Gazzetta dello Sport mengungkapkan AC Milan bersedia untuk meningkatkan gaji Donnarumma dari € 6 juta menjadi € 8 juta per musim, tetapi agen Mino Raiola belum memberikan jawaban.

Pertemuan antara direktur teknik Paolo Maldini, direktur olahraga Frederic Massara dengan agen Raiola diharapkan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan berharap bisa meyakinkan Gianluigi Donnarumma untuk mau memperpanjang masa baktinya, karena mereka memiliki asa untuk kembalinya ke Liga Champions di musim depan.

Namun, tanggal 30 Juni semakin dekat dan klub mulai mencari kemungkinan pengganti, jika pemain jebolan akademi Milan itu memutuskan untuk pindah.