Liga Italia

AC Milan Siap Tambah Gaji jika Donnarumma Mau Setia

Rabu, 24 Maret 2021 22:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gilabola.com
AC Milan Siap Tambah Gaji jika Donnarumma Mau Setia Copyright: © Gilabola.com
AC Milan Siap Tambah Gaji jika Donnarumma Mau Setia

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia AC Milan dilaporkan telah menawarkan Gianluigi Donnarumma kesepakatan baru di penghujung kontraknya yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Dengan hanya tiga bulan tersisa di San Siro, La Gazzetta dello Sport mengungkapkan AC Milan bersedia untuk meningkatkan gaji Donnarumma dari € 6 juta menjadi € 8 juta per musim, tetapi agen Mino Raiola belum memberikan jawaban.

Desas-desus tentang ketertarikan dari Paris Saint-Germain tidak membuat Rossoneri khawatir, karena laporan yang sama juga mengatakan bahwa Milan dan Donnarumma telah setuju untuk tidak membuat kesepakatan lain untuk sementara waktu.

Pertemuan antara direktur teknik Paolo Maldini, direktur olahraga Frederic Massara dengan agen Raiola diharapkan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan berharap bisa meyakinkan Donnarumma untuk mau memperpanjang masa baktinya, karena mereka memiliki asa untuk kembalinya ke Liga Champions di musim depan.

Namun, tanggal 30 Juni semakin dekat dan klub mulai mencari kemungkinan pengganti, jika pemain jebolan akademi Milan itu memutuskan untuk pindah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%